Kamis, 12 Januari 2017

Parfum Mengandung Pheromone

Parfum Pheromone berfungsi sebagai parfum perangsang daya tarik seksual. menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.
Kehidupan sosial memang sangat penting, dan anda memerlukan respon yang tinggi dari orang sekeliling anda. Dengan menggunakan produk pheromone, anda akan merasakan kekuatan pheromone yang disesuaikan dengan kegunaan kehidupan peribadi anda yang dinamis dan moderen.

Penelitian tentang fenomena Pheromones ini pertama kali dilakukan oleh dua orang ahli asal Universitas Vienna yaitu Prof. Karl Grammer dan Astrid Juette. Menurut Prof. Grammer, fenomena Pheromones telah ada di bumi sejak berjuta-juta tahun lalu. Sementara Prof. Chaterine Dulac dari Harvard mengatakan bahwa organ tubuh yang bertugas menerima rangsang dari Pheromones adalah Vomerosonal Organ (VNO). VNO ini terdiri atas sejumlah sel syaraf yang berbentuk biji ramping yang berada di belakang lubang hidung.

Gambaran Cara Kerja Parfum Pheromone Sebagi Perangsang Alami.

Dalam situasi yang normal, VNO akan segera mentransfer sinyal pheromones ke dalam otak yang bertanggung jawab terhadap instinktif atau alam bawah sadar. Namun Profesor Chaterine memperkirakan bahwa karena adanya mutasi gen pada manusia membuat kemampuan VNO mendeteksi hormon pheromone tidak berkembang.Ingin tahu bagaimana cara meningkatkan jumlah hormon Pheromone dalam diri Anda? Hasil penelitian para ilmuwan menghasilkan sebuah temuan baru berupa parfum Pheromone yang bisa di gunakan pria maupun wanita.

Setiap botol mengandung 12.5 mg dari total feromon konten – lebih dari empat kali potensi produk feromon lain di pasar saat ini.
Ilmu pengetahuan telah terbukti selama bertahun-tahun bahwa hormon tertentu yang dikenal sebagai feromon memicu hasrat seksual yang kuat pada hewan, dan manusia tidak berbeda. Manusia bereaksi terhadap feromon yang dihasilkan oleh manusia lain. Penelitian juga menyimpulkan bahwa bahkan paparan feromon pria mempengaruhi siklus haid perempuan, sehingga dalam kesiapan dan minat pada seks.
Sejak di publikasikan dalam sebuah buku berjudul: The Scent of Eros: Mysteries of Odor in Human Sexuality (1995), penelitian ilmiah terus dilakukan untuk membuktikan konsep tentang pheromone manusia.

Definisi Pheromone (Wikipedia): Pheromone adalah zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis dari species yang sama.

Pheromone pertama kali ditemukan pada tahun 1959, sebagai suatu bahan yang dihasilkan oleh berbagai hewan untuk mempengaruhi sikap reproduktif lawan jenis dari species yang sama.

Sejak tahun 2005, Para peneliti telah berhasil menggolongkan Pheromone atas 4 jenis, yaitu :
Penandaan Wilayah Teritorial (Misalnya Pemimpin sekawanan singa akan melepaskan sejenis Pheromone di hutan sekitar untuk menandai wilayah kekuasaannya)

Pengenal Ibu dan Bayinya (Banyak percobaan menemukan seorang ibu, tetap bisa mengenal baju yang dipakai bayinya diantara tumpukan pakaian anak2 orang lain, hanya dengan mengandalkan penciuman)

Pernahkah Anda mendengar kata pheromone? Sekarang sudah saatnya mengetahui betapa besar perannya dalam kehidupan Anda. Konsep tentang human pheromone, yang dapat menimbulkan daya tarik sex, telah diperdebatkan dan diteliti sejak beberapa tahun belakangan ini.
zat Pheromone yang berasal dari dalam tubuh, dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini. Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Pada manusia konsentrasi pheromone paling tinggi di temukan di daerah bawah pinggang dan juga daerah ketiak, bercampur bersama keringat dan distribusikan oleh udara kepada orang-orang disekitar anda, yang dengan kata lain pheromone terletak pada bau badan alami manusia (odor). Ketika pheromone tersebar diudara dan terhirup oleh lawan jenis maka akan mempengaruhi perilaku seksual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu ketika kita berada disekitar orang yang memiliki konsentrasi pheromone yang tinggi maka Vomeronasal Organ (VNO), merupakan perangkat alami manusia untuk mendeteksi pheromone, yang terletak pada belakang lubang hidung, akan mendeteksi dan memberikan rangsangan kepada otak untuk terpikat atau tertarik kepada si penghasil pheromone.

Penyesuai waktu Menstruasi (Kadang-kadang ini disebut sebagai ?Nun Syndrome?, dimana sekelompok wanita yang hidup saling berdekatan setiap hari, maka tubuh mereka akan menyesuaikan diri sedemikian rupa sehingga masa menstruasinya menjadi sama. Hal ini pertama kali diamati pada biarawati hidup di asrama, sehingga disebut ?nun-syndrome?)

Pheromone penarik sex untuk species manusia (Beberapa penelitian yang dilakukan para ahli secara double blind test, dengan placebo pembanding, membuktikan efektifitas pheromone cukup nyata untuk meningkatkan daya tarik sex)

parfum-perangsang-pemikat-wanita

Parfum Pheromone dapat membantu Anda dalam beberapa faktor.
Phero-X Sangat Berguna dan Berkhasiat Untuk:
Memikat Hasrat Wanita.
Membuatkan Wanita Disekeliling Anda Rilexs.
Memberikan Anda Daya Aura Wangi “Laki-laki” Yang Unik.(karn setiap orang menggunakan Pherox akan mempunyai wangi berbeda-beda)
Membuatkan semua orang Memperhatikan Anda.
Menyesuaikan “Chemistry” Anda Dengan Orang Sekeliling
Membuat Perasaan Orang DiSekeliling Anda Jadi Positif.
Meningkatkan Hormon Aura Sexy Anda Secara Besar!
Menurunkan tingkat stress.
Meningkatkan keintiman hubungan Anda dengan pasangan.
Menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh Anda.

Sedikit contoh tentang peran parfum pheromone.
Fenomena pheromone sebagai bentuk komunikasi ini lama-lama mulai dicoba diterapkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Terutama sejak ditemukan bahwa pheromone juga dihasilkan kelenjar dalam tubuh manusia. Dan yang penting, bisa mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh (terutama otak) manusia lainnya.

Pheromone pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para ahli kimia terkemuka dari Swedia malah mengklaim bahwa pheromone mempunyai andil yang tidak sedikit dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Ini mereka buktikan saat melakukan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasang pria-wanita sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip pheromone. Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormone estrogen (pada wanita) dan hormone testoteron (pada pria).

Jadi, ketertarikan manusia pada manusia lain, baik itu berupa hubungan cinta, gairah seksual, maupun dalam memilih teman, juga didasari pada bau pheromone yang Anda keluarkan dari tubuh anda dan Arouse RX sangat membantu anda untuk mempercepat proses pengeluaran itu.
Phero X Parfum Pemikat Wanita 25x/Lebih kuat untuk mampu menggoda dan merangsang hasrat sexsual wanita disekeliling anda, Pheromones adalah hormon pemikat sexsual wanita yang membuat wanita akan melihat anda dan merasa ingin memiliki anda.
Phero X adalah formula yang dibuat dengan teknologi dan penelitian, anda akan menjadi pusat perhatian karna aura dan mencuri perhatian manusia terutama Kaum Wanita. Kesan keseluruhannya akan membuatkan anda rasa mudah untuk bergaul dan bermesra dan bertemu dengan kenalan.
Phero X merangsang bagian tertentu dari otak dan sistem sirkulasi tubuh memaksa feromon yang berlimpah pada permukaan kulit. Kesenangan dan keinginan seksual dirasakan sebagai feromon menciptakan reaksi kimia dalam tubuh orang-orang di sekitar anda Khususnya Wanita.

Kelebihan Menggunakan Phero X:
1. 8 Kandungan Pheromoses berkualitas(di parfum Pheromones sejenis 3).
2. 10mg Pheromoses ada dalam 5ml Minyak Pherox.
3. 25x Lebih kuat dari produk sejenis(seperti:axe,athena,generic,empowers,).
4. Formula Teknologi Terunggul untuk Pemikat Hormon wanita.
5. Dapat meningkatkan Libido(rangsangan) pasangan anda saat berdekatan dan membuat tarikan keinginan sexsual akan meninggkat.

Teknologi PHERO-X:
Saint Morgan Labs
Phero X Dikembangkan dengan pheromone bermutu tinggi menggunakan teknologi, Smart Dosed™. Ini membuktikan pheromone Morgan Labs LLC adalah yang paling unggul dan terbaik. Formula gabungan 8 jenis pheromone peningkat hasrat manusia paling efektif untuk anda yang sering berhubungan dengan orang banyak.
Cara Penggunaan:
Informasi Cara Pakai Parfum Perangsang Phero X :
Hormon Pemikat Wanita Dan Aura Kejantanan.
Cara Pemakaian Gunakan 1 tetes Phero X pada nadi tangan,tengah dada,belakang telinga,belakang lutut kaki dan leher anda dan akan bertahan selama 6-12 jam lamanya(Gambar cara pakai ada dalam kotak).

Detail lain
Parfum Perangsang
Nama Produk: Pherox Perfume
Kemasan: 1botol isi 5ml
Negara Asal: United States
Harga: Rp.300.000,-
Beli 2botol. Rp.500.000,-

JIKA ANDA NERMINAT INGIN MEMBELI PRODUK PARFUM PHEROMONE ORIGINAL MERK PHERO X silahkan kunjungi website: jualparfumperangsang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar